Tempat Pentas Seni Budaya di Indramayu Jawa Barat

Sport Center Indramayu

Indramayu dijuluki sebagai kota Mangga, memang sangat kental dengan seni tradisi dan seni pertunjukkan, juga disebut sebagai kota budaya. Ragam budaya yang ada di daerah Indramayu sebagai hasil akulturasi dua budaya, yaitu Sunda dan Jawa.

Gedung Kesenian Mama Sugra
Jl. Veteran, Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat

Gedung Kesenian Mama Sugra Indramayu (https://www.google.com)

Tempat diselenggarakan berbagai kegiatan Seni dan Budaya, seperti Pameran Pusaka yang digelar Pemerintah Kabupaten Indramayu setiap tahunnya, Pasar Seni 2019 diselenggarakan guna untuk mengangkat pengrajin lokal, pekerja seni serta seni budaya Indramayu pada khususnya, Tembang Pantura Awards 2019 dan lain sebagainya.

Gedung Kesenian Mama Sugra Indramayu (https://id-id.facebook.com)

Gedung Kesenian Mama Sugra Indramayu (https://id-id.facebook.com)

Sport Center Indramayu

Sport Center Indramayu (https://mapio.net)

Tempat kegiatan pentas seni budaya sebagai bentuk keperihatinan terhadap kesenian tradisional Indramayu yang kini hampir punah digelar, kegiatan yang diprakarsai oleh budayawan, pelaku seni tradisional dan pecinta seni.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Desa Wisata Batulayang Cisarua Kabupaten Bogor Jawa Barat

Sun Jul 19 , 2020
Desa Wisata Batulayang Desa Wisata Batulayang terletak di Kampung Pasir Manggis, Desa batulayang, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dengan udara pegunungan yang sejuk serta panorama alam nan indah menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi disela waktu liburan anda, hutan yang masih asri, air terjun curug kembar serta aliran sungai […]