Tempat Pentas Seni Budaya di Bangka Belitung

1

Taman Kota Sungailiat (https://babelreview.co.id)

Beragam etnis yang ada di Kabupaten Bangka menjadikan kebudayaan di dalamnya mendapat berbagai pengaruh pula dari etnis- etnis tersebut. Etnis yang mendominasi di Kabupaten Bangka terdiri dari etnis Melayu dan Tionghoa yang turut serta mempengaruhi identitas budaya di Kabupaten Bangka.

Kabupaten Bangka

Taman Kota Sungailiat

Terletak di Jl. Taman kota, Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Taman Kota Sungailiat (https://www.kompasiana.com)

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka pernah menggelar Pentas Seni yang berlangsung selama 3 hari pada 24 – 26 Agustus 2019 di Taman Kota Sungailiat, setiap malamnya masyarakat Kota Sungailiat disuguhkan dengan beberapa pagelaran seni yang berbeda-beda dari beberapa pelaku seni.

Taman Hiburan Rakyat (THR) Batin Tikal

Terletak di Jl. Jendral Sudirman, Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Kabupaten Belitung Timur

Gedung Auditorium Zahari MZ

Terletak di Kompleks Kantor Pemerintahan Terpadu Belitung Timur, Padang, Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Gedung Auditorium Zahari MZ

aaa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Tempat Pentas Seni Budaya di Lampung

Fri Apr 17 , 2020
Gedung Serbaguna Universitas Lampung (Unila) Lampung sebagai pintu gerbang utama pulau Sumatera, Lampung memiliki dua adat yaitu Lampung Pepadun dan Lampung Sai Batin. Dari kedua suku ini lampung memiliki beraneka ragam budaya yang menarik, khususnya di bidang tarian dan acara adat. Taman Budaya Provinsi Lampung Jl. Cut Nyak Dien No.24, […]