Peta Mudik Metro TV

b5a64-pmmtv-1

Aplikasi Peta Mudik Metro TV dikembangkan oleh eBdesk Mobile Tech, nilai ulasan 4,3 dari sejumlah 1.678 pengguna.

Merupakan aplikasi pendukung program mudik Metro TV dalam memberikan informasi kepada pemudik dan menyaring kontribusi dari pemirsa, yang juga dapat dipergunakan untuk para pemudik di Pulau Jawa.

Namun disayangkan di aplikasi ini, Peta Mudik dan Peta Interaktik, belum ada Tol Cipali (Cikopo – Palimanan) sejauh 116,75 km. Sama halnya, sewaktu penulis ke Yogyakarta, bertepatan satu hari setelah peresmian Tol Cipali, tidak membayar pemakaian tolnya. Di peta GPS Mio Moov S550 yang sudah diupdate Juni 2015 yaitu dengan MapData_TAEA1_v1212_4003, juga belum ada peta tol Cipali, yang ada peta tol Bakri (MNC) dan tol Semarang ke Bawean.

Fiture

1. Berbasiskan Location Based Service mempermudah user menemukan tempat yang akan dituju.

bf97f-pmmtv-4

2. Kategori direktori meliputi Rute Mudik, Peta Interaktif, Info terkini, Cari tempat, Berbagi info, Rombongan, Kejutan Mudik, Info Penting, Isuzu Mux dan Monitor mudik.

de74b-pmmtv-2

Peta Mudik Metro TV dapat diunduh, disini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Kegiatan Seru di Bulan Puasa

Mon Jul 6 , 2015
Meski metabolisme menurun bukan berarti kamu bisa bermalas-malasan. Berikut 5 aktivitas seru yang mungkin bisa kamu lakukan yang dapat menambah kreatifitas dan mungkin bisa menambah pemasukan: 1. Menulis. Merekam beragam kegiatan yang kamu lihat dan menuangkannya kedalam tulisan bisa menambah kreativitas loh. Dan hasil tulisannya bisa dikirim ke berbagai lomba […]