Peragaan Busana Batik Alleira Royal Refined

Dalam rangka ikut memeriahkan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week pada 26 September lalu, Alleira Batik yang selalu menghadirkan batik modern serta ingin mengangkat batik menjadi fashion dunia kembali memamerkan koleksi terbarunya berupa koleksi pria yang berbeda dengan mengusung tema ‘Royal Refined’ di function hall, Plaza Indonesia.

Sebagaimana keunikan koleksi batik yang pernah diluncurkan oleh Alleira, pada fashion show kali ini Alleira menawarkan sesuatu yang sangat menarik. Terbagi menjadi 4 sequences, koleksi pria yang akan dihadirkan oleh Alleira Batik terinspirasi dari gaya hidup pria masa kini yang ingin selalu tampil modern dan fashionable.

Batik yang selalu dianggap sebagai warisan budaya Indonesia, disempurnakan oleh Alleira untuk menjadi sebuah karya yang dapat dipakai oleh siapapun dan untuk kesempatan apapun dengan tidak meninggalkan ciri khas budaya serta tetap mengacu pada perkembangan mode dunia.

Siluet koleksi clean cut dan fitted dalam bentuk kemeja, blazer, vest, dan celana ini dihadirkan dalam elemen warna-warna pria yang tegas, seperti hitam, putih, cokelat, merah serta semburat ungu dan oranye, dipadu garis tegas motif geometris kontemporer dan motif khas Alleira yang memberikan kesan santai namun tetap berwibawa. Selain itu koleksi ini dibalut dengan material berkualitas tinggi seperti sutra ATBM eksklusif, super silk dan katun.

Sumber: Sooperboy

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Fashion Parade Sidji Batik di Jogja Fashion Week 2014

Fri Oct 3 , 2014
Jogja Fashion Week 2014 tidak hanya dipadati karya perancang asli Yogyakarta. Banyak perancang dari daerah lain di nusantara yang turut berperan serta dalam pagelaran yang berlangsung sejak tanggal 18 – 22 Juni 2014 ini. Terlepas dari masih adanya kekurangan, para perancang muda yang tengah mengawali kiprahnya ini mengerdipkan sinyal kuat […]