Panduan Wisata Minat Khusus

Golf dan Spa

Kementerian Pariwisata (Kemenpar RI) serius dalam mengembangkan pariwisata golf. Berbagai upaya dilakukan dalam memaksimalkan potensi wisata khusus ini. Meskipun wisata golf tidak memiliki pasar yang besar, tetapi pariwisata golf sangat diminati oleh wisatawan asing dan beberapa masyarakat kelas atas di Indonesia, sehingga pariwisata golf memiliki potensi untuk dikembangkan di seluruh Indonesia.

Spa di Indonesia memiliki nilai lebih dari spa di negara lain. Perbedaannya terletak pada keterampilan terapis yang menyediakan layanan pijat dan perhotelan. Selain itu, setiap daerah di Indonesia juga memiliki keunikan tersendiri dalam memberikan spatreatment yang ditawarkan.

Untuk mengunduh Panduan Golf dan Spa (Inggris), disini.

Kuliner dan Belanja

Indonesia adalah surga wisata kuliner. Dengan kekayaan kuliner yang membentang dari Sabang sampai Merauke, Indonesia memiliki potensi untuk menjadi tujuan wisata kuliner pilihan bagi wisatawan.

Ada banyak tempat dengan mal besar atau pasar tradisional yang menjual berbagai jenis kebutuhan dan suvenir yang dapat dibeli oleh wisatawan. Selain itu, Kementerian Pariwisata Indonesia juga melakukan strategi mempercepat kunjungan wisatawan dengan mengembangkan wisata belanja.

Panduan Kuliner dan Belanja (Inggris), disini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Panduan Wisata Sumatera

Fri Jun 8 , 2018
Aceh Peta Wisata Provinsi Aceh Sumatera Utara Peta Destinasi Wisata Medan Danau Toba (http://blog.lokal101.com) Peta Destinasi Wisata Kota Medan dikeluarkan oleh Kementrian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) untuk membantu wisatawan berupa peta distinasi wisata beserta keterangannya. Untuk mengunduh Peta Destinasi Wisata Medan (Inggris), disini. (https://www.medanwisata.com) Sumatera Barat Peta Destinasi Wisata […]