Panduan Wisata Bengkulu

9fc04-wisata2bbengkulu

Wisata Bengkulu dikembangkan oleh Wisnu Prasetya Utama (uxc.wilis@gmail.com), merupakan aplikasi geolokasi dengan menggunakan Peta Google. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan di arahkan (rute) ke tempat lokasi wisata yang diinginkan, dengan menggunakan pencarian lokasi.

Fitur

1. Wisata Sejarah

Wisata Sejarah di Bengkulu terdiri dari Benteng Malborough, Kampung China, Pemakaman Tentara Inggris, Tugu Hamilton, Tugu Thomas Parr, Rumah Ibu Fatmawati Soekarno dan Rumah Pengasingan Bung Karno.

2. Wisata Alam

Wisata alam di Bengkulu berupa danau, pantai dan pulau.

3. Wisata Bahari

Wisata Bahari berupa Wisata Pulau Tikus, disertai kontak person dan paket wisata.

4. Peta

Dengan menggunakan pencari lokasi, anda akan di arahkan (rute) ke tempat obyek wisata yang diinginkan, tentunya anda menuliskan lebih dulu obyek wisatanya.

Mengunduh Aplikasi Wisata Bengkulu, klik disini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Wisata Seni Budaya Kisah Wayang Indonesia

Sat Nov 15 , 2014
Aplikasi Lakon (Kisah) Wayang Indonesia dikembangkan oleh Dananjaya (srdananjaya@gmail.com) merupakan kumpulan kisah (lakon) sebanyak 260 buah. Wayang adalah seni pertunjukkan asli Indonesia yang berkembang pesat di Pulau Jawa dan Bali. Sebagai upaya turut serta dalam melestarikan kebudayaan asli Indonesia, kami mencoba menampilkan aplikasi yang berisikan lakon-lakon (kisah) wayang yang populer, […]