Panduan Kota Padang

Aplikasi ini dikembangkan oleh Sygma Media Innovation; Padang, ibu kota provinsi Sumatera Barat, banyak digunakan oleh wisatawan sebagai jalur akses ke Teluk Bungus, tempat berselancar di Kepulauan Mentawai, perbukitan pedalaman Bukittinggi, dan Taman Nasional Kerinci Seblat.

Kota ini sangat menyenangkan dengan promanade yang bagus di sepanjang pantai, arsitektur khas Padang dan orang-orang yang sangat ramah. Kota ini juga merupakan tempat makanan lezat dan kota ini dipenuhi dengan restoran dan warung jalanan.

Fitur

Panduan Kota Padang merupakan aplikasi yang memberikan informasi paling lengkap mengenai point of interest di Padang. Sangat membantu orang untuk menemukan restoran, tempat atraksi, hotel, tempat belanja, dan tempat tujuan utama lainnya yang sering dikunjungi wisatawan.

Aplikasi ini dapat diunggah, disini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Pesona Jambi

Sun May 7 , 2017
Aplikasi ini dikembangkan oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Jambi; dapat memberikan referensi dan panduan wisata di 11 kabupaten atau kota di Provinsi Jambi secara lengkap dan mudah diakses kapanpun dan dimanapun. Fitur Aplikasi Pesona Jambi menyediakan berbagai macam informasi lengkap tempat seperti Hotel, Rumah Makan, Tempat Wisata; dan […]

You May Like