Indonesia Negara Paling Ramah Vegetarian Diurutan ke 16 di Dunia

Lotek dan Gado-Gado Bu Bagyo Yogyakarta (https://jogja.tribunnews.com)

Kesadaran dalam menjaga kesehatan dengan memilih untuk tidak makan daging merupakan pilihan yang cukup bijak. Namun tidak banyak negara yang benar-benar ramah terhadap vegetarian. Tapi, tak usah risau karena ada daftar negara paling ramah pada vegetarian di hampir semua benua termasuk di Asia.

Pecel Madiun Cak Sugik

Cukup mengejutkan karena beberapa negara yang ramah terhadap para pemakan tumbuhan ini hampir sebagian besar kita kenal berasal dari Asia salah satunya Indonesia dan beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan Kamboja.

Karedok Sunda (https://www.fimela.com)

Indonesia masuk dalam urutan ke-16 sebagai negara yang paling ramah terhadap vegetarian seperti daftar yang dirilis oleh oliverstravels, pada (23/10). Indonesia tercatat memilikli hampir sekitar 438 restoran vegetarian. Namun angka ini jauh dari Malaysia yang memiliki lebih dari seribu restoran vegetarian.

Tipat Cantok Bali (https://www.youtube.com)

Thailand yang sangat dikenal dengan buah-buah lokal unggulannya bahkan mampu menduduki peringkat kedua negara paling ramah terhadap vegetarian dibawah Republik Seychelles, Afrika, seperti dilansir lonelyplanet (23/10).

Berikut daftar 20 negara di dunia yang paling ramah terhadap vegetarian termasuk salah satunya Indonesia yang berada di peringkat ke-16.

(https://www.oliverstravels.com)

Sumber: blog.reservasi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Ini Perbedaan antara Vegetarian dengan Vegan

Sat Oct 19 , 2019
Ilustrasi Vegetarian Bagi orang-orang yang tidak mengikuti diet vegetarian atau vegan, perbedaan di antara mereka bisa terlihat samar. Banyak yang menyamakan pelaku vegetarian dan vegan. Padahal, keduanya memiliki pola yang cukup berbeda. Meski keduanya memiliki kesamaan dimana sama-sama mengutamakan konsumsi nabati. Ada banyak alasan untuk beralih ke pola makan nabati. […]