... (several lines of code) ... https://optimize.google.com/optimize/home/#/accounts/175585813/

Destinasi Wisata Selam Indonesia Jadi yang Terbaik di Dunia 2020 Versi Dive Magazine

Indonesia telah memenangkan penghargaan “Destinasi Wisata Selam Terbaik di Dunia Tahun 2020”. Tak hanya itu, sebuah pusat menyelam Indonesia, Scuba Junkie, juga menggondol gelar “Pusat atau Resor Selam Terbaik di Dunia Tahun 2020” versi Dive Magazine asal Inggris yang bergengsi sebagai penghargaan wisata tahunan.

Keputusan itu diumumkan setelah lebih dari 11.000 nominasi dan 30.000 suara diberikan selama periode enam bulan, untuk 108 tempat wisata di seluruh dunia. Bersaing dengan 1.100 pusat selam dan resor, Indonesia dan Scuba Junkie masing-masing dinobatkan sebagai pemenang Dive Travel Awards 2020 pada pekan ini.

Komodo merupakan detinasi wisata selam Indonesia (http://divemagazine.co.uk)

Destinasi Wisata Selam Indonesia yang mendapatkan penghargaan antara lain Komodo, Sumbawa Timur, NTT; Lembeh, Bunaken, Sulawesi Utara; Misool, Raja Ampat, Papua Barat; Nusa Lembongan, Nusa Penida, Bali; Gili Trawangan, dan Gili Air, NTB.

Scuba Junkie memiliki resor menyelam di beberapa tempat wisata selam populer yaitu Komodo, Nusa Penida dan Sangalaki, serta lokasi lainnya di Sabah, Malaysia. Pihak terkait merasa sangat senang dianugerahi penghargaan bergengsi tersebut.

Sumber: liputan6

Share and Enjoy !

0Shares
0

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Museum Tsunami Aceh Menyabet Penghargaan Hamaguchi Award 2020

Mon Jan 4 , 2021
(https://www.acehnews.id) Penghargaan yang digagas sejak tahun 2016 ini, diinisiasi oleh Komite Promosi Internasional untuk Teknologi Ketahanan Bencana Tsunami atau Pesisir yang bertepatan dengan peringaan “Word Tsunami Awarness Day” pada 5 November. Penghargaan bertaraf internasional yang diberikan kepada individu dan organisasi tersebut, telah memberikan kontribusi ilmiah atau pragmatis yang signifikan untuk […]