Aplikasi Travoy Memudahkan Pemakaian Jalan Tol

Travoy 3.0

Dengan Travoy 3.0 menghadirkan konsep asisten digital, aplikasi ini memiliki cakupan fungsi yang cukup luas sehingga diklaim memudahkan para pengguna tol.

Operation & Maintenance Management Group Head Jasa Marga Atika Dara Prahita mengatakan, Travoy 3.0 merupakan pengembangan dari yang diluncurkan pada 2019 lalu dan telah diintegrasikan dengan aplikasi yang juga dikelola oleh Jasa Marga lainnya, JMCARe.

Penambahan fitur baru

“Travoy 3.0 dibarengi dengan penambahan fitur-fitur baru untuk menjawab kebutuhan pengguna jalan, seperti fitur layanan Panic Shake yang dapat digunakan ketika membutuhkan bantuan darurat dari petugas operasional jalan tol,” kata Atika dalam keterangan resminya, Kamis (4/3/2021).

Lebih lanjut Atika mengatakan, pengguna tol yang mengalami gangguan dalam perjalanan juga bisa memesan derek secara online, bahkan memantau progres laporan dan lokasi derek secara real time. Namun demikian, saat ini masih terbatas untuk wilayah Jabotabek.

Tak hanya itu, pengguna jalan juga bisa mengetahui kondisi lalu lintas terkini dari CCTV yang tersebar di Jalan Tol Jasa Marga Group. Semantara untuk memudahkan pengguna tol menyiapkan saldo uang elektronik, aplikasi Travoy 3.0 ini juga bisa membantu kalkulasi tarif tol yang perlu dibayarkan pengguna jalan. “Kami juga menyediakan fitur Laporan Anda untuk menampung semua kritik dan masukan dari pengguna jalan yang pastinya membuat Jasa Marga terus meningkatkan pelayanan secara berkelanjutan,” ujar Atika.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna ponsel pintas bisa langsung mengunduh dari Apps Store atau Google Play Store, disini.

Sumber: kompas

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Aplikasi Charge.IN Memudahkan Pemakaian Kendaraan Bermotor Listrik di Indonesia

Thu Apr 1 , 2021
PT PLN (Persero) telah meluncurkan aplikasi pendukung pengisian daya kendaraan listrik di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) bernama ‘Charge.In’. Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan, aplikasi tersebut merupakan bentuk dukungan perseroan terhadap ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di Indonesia. “Aplikasi Charge.IN adalah aplikasi charging yang pertama pada […]