Panduan InDOnesia CARE

Panduan InDOnesia CARE

InDOnesia CARE merupakan Protokol Kesehatan di Destinasi Pariwisata pada Era Normal Baru yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Saat ini sebagian besar wilayah Indonesia sedang memasuki fase transisi adaptasi kenormalan baru. Masa di mana beberapa kegiatan sudah mulai dapat dilaksanakan oleh masyarakat dengan protokol kesehatan khusus. Momen di mana perlahan-lahan ekonomi diharapkan ikut bergerak bersama dimulainya kegiatan di ruang publik.

Tentang

Panduan InDOnesia CARE

InDOnesia CARE adalah sebuah inisiatif dari sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia yang menjadikan kebersihan, kesehatan, dan keselamatan sebagai prioritas utama. InDOnesia CARE mewujudkan antusiasme kolektif masyarakat Indonesia berkomitmen untuk peduli terhadap kesejahteraan orang lain dengan sepenuh hati, serta menjalankan praktik tanpa kontak sentuh dalam kegiatan pelayanan dan fasilitas jasa dengan disiplin tinggi, demi keselamatan bersama melalui panduan protokol kesehatan pariwisata.

Peduli Kenyamanan Anda

Berbagai rangkaian panduan protokol InDOnesia CARE telah disiapkan agar dapat diterapkan dengan baik di segala elemen pariwisata dan ekonomi kreatif. Hal ini merupakan upaya InDOnesia CARE untuk memberikan rasa nyaman bagi wisatawan meskipun masih berada di tengah masa transisi adaptasi kenormalan baru. Kebersihan, keselamatan, dan kesehatan merupakan prioritas utama InDOnesia CARE, dan diharapkan dapat didukung dengan kerjasama seluruh rakyat Indonesia dengan ikut bijak berwisata sambil mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Unduh

Unduh Panduan Protokol “Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, Kelestarian Lingkungan” dalam Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

1. Panduan Hotel
2. Panduan Restaurant
3. Panduan Industri Kreatif
4. Panduan Destinasi Wisata
5. Panduan Pondok Wisata

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Panduan Wisata Kuliner Tol Trans Jawa dan non Pantura

Thu Oct 1 , 2020
Panduan wisata kuliner tol Trans Jawa Utara dan Non Tol Pantura (Pantai Utara Jawa) Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru masyarakat bersiap-siap mencari ‘pelarian’ di luar ibu kota. Perjalanan darat nan jauh tentu tak bisa dihindari bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi yang akan melintasi jalur Tol Trans Jawa, sebaiknya […]