Harmoni dalam Kemuliaan, Koleksi Elzatta untuk Hari Raya

Brand lokal Elzatta turut meramaikan gelaran Muffest 2019. Nuansa fitrah dihadirkan lewat koleksi busana lebaran keluarga. Pengunjung diajak menikmati keindahan nuansa Ramadan dan Idul Fitri lewat harmoni desain, bahan serta warna dan motif busana.

Bertajuk ‘Harmoni dalam Kemuliaan’, Elzatta memboyong 3 koleksi sekaligus di kesempatan itu. Koleksi pertama yakni Sarimbit, dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan fashion couple dan keluarga di Hari Raya.

Menggunakan bahan dasar yang nyaman, koleksi ini memancarkan harmoni penampilan dalam desain dan warna lembut yang senada.

Aktris cantik Chacha Frederica ikut berkolaborasi lewat koleksi Elzatta x Chacha. Di koleksi berbahan satin premium ini, pleats menjadi benang merah yang menawan. Aksen pleats atau plisket ini memberi kesan minimalis yang tengah digandrungi oleh para hijabers.

Selanjutnya ada koleksi Print Digital Scarf, yakni hijan berbahan voal premium flexyang tidak kaku namun mampu membuat posisi tegak di dahi. Aneka motif cantik dituangkan di atas kain memakai teknik digital printing polychromatic yang tengah populer di industri tekstil.

Sumber: dream

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.