Wisata Belanja di Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

2

Produk kerajinan Kabupaten Bandung Barat (https://jabarprov.go.id)

Kabupaten Bandung Barat mempunyai luas wilayah ± 1.305,77 km2 terdiri dari Kecamatan Lembang, Parongpong, Cisarua Cikalongwetan, Cipeundeuy, Ngamprah, Padalarang, Batujajar, Cipatat, Cihampelas, Cililin, Sindangkerta, Cipongkor, Kecamatan Gununghalu, dan Kecamatan Rongga.

Produk kerajinan Kabupaten Bandung Barat (https://kipbandung.wordpress.com)

Kedudukan Kabupaten Bandung Barat pada lingkup nasional berada pada kawasan andalan yakni, kawasan andalan Cekungan Bandung dengan sektor unggulan adalah industri, tanaman pangan, pariwisata, dan perkebunan. Selain itu, Kabupaten Bandung Barat termasuk ke dalam Pusat Kegiatan Nasional (PKN) Metropolitan Bandung Raya yang berpusat di Kota Bandung dan merupakan Pusat Kegiatan Lokal (PKL) yang dikembangkan di Kota Padalarang, Lembang, dan Cililin.

Data diambil dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bandung Barat, sebagai berikut:

 

 

2 thoughts on “Wisata Belanja di Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

  1. Pingback: Batik Jawa Barat

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Agenda Wisata Januari 2019

Fri Jan 11 , 2019
Tangerang Selatan Back Pink World Tour 2019  Tanggal: 20 Januari 2019, Jam: 6.30 PM Tempat: ICE, BSD, Tangerang Selatan Informasi www.tiket.com Jakarta Semanggi Urban Market Tanggal: 28 Januari – 1 Februari 2019 Tempat: North Lobby – Ground Floor, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan Yogyakarta Festival of Light “Love In The Air” Tanggal: 15 […]