Pangeran dan Putri Georgia akan Hadiri TIFF 2018 di Tomohon Sulawesi Utara

Festival Bunga Tomohon bakal digelar Agustus

Pagelaran bunga tahunan Tomohon International Festival (TIFF) 2018 kembali digelar. Tomohon, Sulawesi Utara, menjadi tuan rumah salah satu festival terbesar di tanah air ini. Gelaran acara yang akan digelar selama 10 hari ini puncaknya akan digelar flower tournament pada tanggal 8 Agustus 2018.TIFF 2018 meningkatkan pertumbuhan wisata yang berkunjung ke Tomohon hingga tiga kali lipat. Tidak hanya wisatawan nusatara (wisnus), wisatawan mancanegara (wisman) juga mengalami peningkatan.Sederet negara intenasional akan ikut serta dalam perhelatan akbar TIFF 2018 ini. Diantaranya Republik Ceko, Jepang, Member of Council of Asian Flower Exhibition (CAFE), dan Georgia. Yang paling menarik, prince dan princess Georgia juga dikonfirmasi akan menghadiri langsung festival wisata bunga tahunan bertaraf internasional ini.

“Akan ada beberapa hal yang menarik di TIFF 2018 salah satunya kehadiran prince dan princess Georgia untuk melihat langsung keindahan bunga di Tomohon. Mereka dijadwalkan akan tiba di Tomohon tanggal 7 malam hari,” kata Coreta Louise Kapoyos Ketua Panitia TIFF 2018 di Gedung Sapta Pesona, Senin (9/7/2018).

Pangeran dan Putri Georgia akan Hadiri TIFF 2018

Tomohon dikenal sebagai kota bunga terbesar di Indonesia. Tidak heran festival ini menarik perhatian prince dan princess Georgia. Rombongan kerajaan Georgia ini akan menghabiskan tiga sampai empat malam di Sulawesi Utara.

Selain melihat megahnya perhelatan TIFF 2018, prince dan princess Georgia juga akan menikmati keindahan taman laut Bunaken. Selain itu beberapa destinasi wisata lainnya di Sulawesi Utara seperti gunung dan danau juga akan menjadi tujuan wisata mereka.

Setelah mengelilingi keindahan destinasi wisata di Sulawesi Utara, prince dan princess Gerogia akan bertolak ke Bali untuk melanjutkan liburannya. Kemudian mengunjungi ibukota Jakarta untuk kepentingan diplomatik.

“Prince dan princess Georgia akan hadir di Tomohon selama beberapa hari dan menikmati keindahan bunga. Setelah itu mereka melanjutkan ke Bali untuk berlibur,” tutup Coreta Louise Kapoyos.

Sumber: Liputan6

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.