10 Pekerjaan yang Sekaligus Memuaskan Perjalanan Anda

Anda ingin melakukan perjalanan, tetapi terjebak dengan pekerjaan Anda? Tak perlu khawatir, hal itu justru bisa membuat Anda merasakannya.

Dilansir Happy Trips, terdapat beberapa rencana cadangan untuk Anda mendapatkan uang untuk semua perjalanan yang diimpikan. Uang cukup untuk membuat Anda melakukan perjalanan ke seluruh dunia.

Hal itu bisa terwujud, dengan niat dan keinginan Anda seperti menguji perairan baru dan mengambil alih beberapa pekerjaan paling keren yang akan memastikan Anda terus bepergian.

1. Mengadakan pertunjukan perjalanan

Jika Samantha Brown memberi Anda kecemburuan dengan pekerjaannya, sekarang saatnya memutar video tersebut. Dengan platform seperti YouTube, Vimeo, dan Vine, Anda mungkin, bahkan tidak perlu menunggu tawaran yang menguntungkan dari saluran TV. Siapkan ransel, terus jalan, dan mulailah pertunjukan perjalanan Anda yang direkam dengan video dan Anda akan memiliki pengikut serta uang akan masuk (dengan banyak kerja keras tentunya).

2. Ambil fotografi perjalanan

Jika Anda bisa menikahi kekasih Anda untuk bepergian dengan fotografi dan mintalah Steve McCurry untuk sebuah ikon, andaikan sedikit menghentikan Anda. Sejumlah publikasi, jurnal perjalanan dan situs web seperti 500px akan sesuai dengan kesuksesan Anda. Dan ya, Anda bisa pergi dengan kamera entry level, termasuk kamera telepon juga. Satu pekerjaan yang pasti akan membawamu ke mana saja.

3. Jadilah Fotografer Alam

Ilustrasi Fotografer Alam (https://www.brilio.net)

Jika Jarett Juarez bisa memotret budaya selancar dan air dingin, begitu juga Anda. Dari seorang pria yang sedikit diketahui sampai satu, atau dua tahun yang lalu, Jarett Juarez memiliki segalanya hingga sekarang.

Foto-fotonya adalah karya keajaiban, tidak ada misi yang mustahil. Lihatlah lebih dekat, alam memiliki banyak inspirasi.

4. Masuk ke alam dan konservasi satwa liar

Padukan cinta Anda untuk bepergian dengan alam dan konservasi satwa liar, serta Anda dapat dengan baik menjadi Paul Nicklen berikutnya. Salah satu orang paling keren dalam daftar kami, ahli biologi Kanada ini bekerja untuk konservasi lautan dan margasatwa polar, yang secara khusus menyebutkan upayanya untuk menciptakan kesadaran tentang nasib beruang kutub.

Sama-sama menyukai keterampilan fotografi juga, karena ia menggunakan beberapa gambar yang mencengangkan untuk melayani tujuan konservasinya.

5. Perjalanan dan mengajar yoga

Meskipun ini akan membutuhkan kerja keras dan praktik bertahun-tahun, tidak ada yang mengalahkan yoga dalam mengajar saat Anda bepergian. Jika Anda memikirkan hal ini, Anda pasti bisa mengeluarkan sehelai daun dari buku Mike Sherbakov, seorang pelatih yoga dan dermawan yang menakjubkan.

Seorang pelancong yang bersemangat, pria ini telah meluncurkan tikar yoga di medan yang beragam seperti Machu Picchu dan Angkor Wat ke Meksiko dan Turki.

6. Petualang, atau survival consultan

Terbilang cukup keren kan? Anda bisa menjadi salah satunya, jika Anda bisa berpikir selangkah lebih maju dari Bear Grylls yang sangat terkenal. Salah satu petualang paling terkenal di dunia, tetapkan tujuan Anda untuk menjadi Megan Hine berikutnya.

Ya, Grylls adalah wanita yang telah menjadi Survival Consultant selama beberapa dekade. Ini bukan pekerjaan mudah, karena ia harus dikejar oleh singa. Juga bisa menangkap ikan dengan tangan kosong dan tahu serangga mana yang bisa dimakan.

7. Jadilah petualang pengendara seperti Alex Chacon

Seperti Alex Chacon, Anda pasti bisa mengikuti langkahnya. Orang ini telah melakukan perjalanan dengan sepeda motornya lebih dari 200 ribu kilometer (km), pernah ke 41 negara (masih menghitung), dan merupakan nama di balik selfie perjalanan 360 derajat yang terkenal.

Uraian dari setiap perjalanannya itu diberinya nama sebagai berikut dari beberapa akun media sosial, Media Influencer Sosial, Produser Video, Talent YouTube, Inspirational Speaker, dan tentu saja Adventure Rider.

8. Jadilah Koki

Anda bisa menjadi seperti Anthony Bourdain, yang bisa mengejar banyak rasa makanan hampir di seluruh dunia. Sambil menjelajahi masakan dunia dan menyelenggarakan acara TV untuk hal yang sama hanyalah tips gunung es, Anda bisa memperluas cakrawala.

Bergabunglah dengan kapal pesiar sebagai koki, bekerja di restoran terbaik di dunia, tinggallah bersama penduduk lokal di negeri yang jauh untuk belajar beragam masakan, atau lebih. Pikirkan apa lagi yang bisa Anda lakukan dengan gelar koki Anda selain tinggal terkurung di beberapa restoran.

9. Menjadi guru bahasa asing, atau translator bahasa asing

TEFL atau TESL masih merupakan kata kunci bagi siapa saja yang memiliki rasa pengembaraan dan pengajaran. Kursus ini, atau gelar dalam bahasa Inggris dapat membawa Anda berkeliling dunia.

Meskipun penutur asli bahasa Inggris memiliki kelebihan dibanding yang lain, beberapa pengalaman mengajar dan sertifikat seperti CELTA dapat membawa Anda ke pantai di Bali, desa-desa terpencil di Jepang, tepat di Tembok Besar China, atau wilayah yang belum dipetakan di Jepang.

Ambil satu, atau dua pelajaran dengan cara Liz Carlson membentuk kariernya, dan Anda akan tahu mengapa mengajar bahasa Inggris adalah salah satu pilihan paling menguntungkan bagi pelancong.

10. Sebuah jack dari semua perdagangan

Ini mungkin pekerjaan paling penting yang bisa Anda ambil dari daftar ini. Pergilah dengan cara Lauren Conrad dan puaskan perjalanan Anda, karena wanita ini mencoba merancang, blogging, akting, menulis perjalanan, latihan kebugaran, dan lebih banyak lagi untuk menjaga agar bola perjalanan tetap berputar.

Sumber: viva

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.