4 Model Jam Tangan yang Wajib Dimiliki Para Pria

Jam tangan menjadi salah satu aksesori andalan para pria untuk tampil lebih stylish. Walaupun kini sudah ada smartphone yang bisa juga berfungsi sebagai penunjuk waktu, tapi jam tangan masih tidak tergantikan fungsinya.

Berbagai macam tren jam tangan bermunculan dengan berbagai variasi strap, warna dan bentuknya. Namun menurut stylist ternama berbasis di Manila, Meg Manzano, ada empat jenis jam tangan yang wajib dimiliki para pria, seperti dikutip dari FHM.

1. Nato Strap

Pilihan jam tangan dengan nato strap cocok jika kamu ingin berganti-ganti gaya tanpa harus selalu membeli banyak jam tangan. Keunggulan dari nato strap, adalah tali yang bisa diganti-ganti sesuai keinginan. Pilih yang paling klasik, seperti tali tiga warna navy-putih-merah untuk memberi kesan vintage pada penampilan.

2. Gold

Jam tangan dengan warna emas memberi kesan mewah dan elegan pada penampilan. Jam tangan ini cocok dipadukan dengan berbagai macam model busana. Kalau ingin jam tangan emas yang juga bisa dikenakan untuk berbusana casual, kamu bisa pilih yang modelnya lebih modern, misalnya dari Casio yang banyak memberi pilihan jam tangan sporty.

3. Silver

Untuk sehari-hari, bisa gunakan jam tangan dengan warna silver. Jam tangan dengan warna ini juga cocok dipadupadankan dengan segala macam busana.

4. Kulit

Untuk tampilan yang agak santai, kamu bisa memakai tangan dengan strap kulit. Pilih yang modelnya simpel dan tidak mencolok. Pas untuk tampil sedikit rapi, maupun casual.

Sumber: wolipopdetik

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.