Dian Pelangi Usung Tema Sporty di JFW 2016

Karya Dian Pelangi Sports Wear (https://fashionbeautytrends.com)

Salah satu desainer yang khas dengan warna-warni di setiap koleksinya, Dian Pelangi tahun ini dalam acara Jakarta Fashion Week 2016 mengusung tema Sport.

Tema ini dipilih Dian karena ia ingin menampilkan gaya hidup yang kekinian serba energik dan penuh dengan kerativitas dalam bentuk busana sporty dengan gaya yang playful. Selain itu, Dian bekerja sama dengan kosmetik Wardah menampilkan tema ‘A Fashion Journey’.

“Akhirnya aku terinspirasi dari sports wear. Sports juga udah kayak lifestyle kan sekarang. Lebih dinamis dan playful,” ujar Dian Pelangi saat Jumpa Pers Jakarta Fashion Week di Senayan City Jakarta, Minggu 25 Oktober 2015.

Dian tidak membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkan busana yang akan ditampilkan di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) yang dimulai sejak kemarin 24 Oktober 2015. “Tidak butuh waktu lama. Cukup 2 bulan untuk persiapan semuanya,” kata Dian.

Untuk warna sendiri desainer muslim ini mengusung tema pastel pada busananya. Tapi tidak meninggalkan ciri khas sebagai salah satu desainer yang selalu menampilkan warna-warna cerah dan playful. Ditambah bahan yang tak asing buat pencinta fashion seperti organdi dan tenun.

“Warna pastel. Tapi tetap ada warna-warninya. Bahan yang digunakan dari tenun dan organdi,” pungkasnya.

Sebagai desainer muslim, Dian Pelangi bangga karena busana muslim kita sudah berkembang dan semakin mengikuti tren fesyen yang ada. Bahkan dirinya mengaku didaulat sebagai desainer muslim di ajang internasional dan go global.

“Sekarang busana muslim dan desainer muslim makin disupport. Saya juga baru saja terpilih menjadi salah satu pelaku bisnis dan desainer busana muslim yang sudah go global,” kata Dian menjelaskan.

Sumber: Dream

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Wisata Belanja di Malang Jawa Timur

Thu Jan 21 , 2016
Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo (https://news.acaraapa.com) Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Kota yang berpenduduk 857.891 jiwa ini (2014) berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi oleh Kabupaten Malang. Luas wilayah kota Malang adalah 110,06 km2. […]