Aceh Harus Jadi Model Wisata Syariah

Sejumlah wisatawan berwisata di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (2/9). Masjid Raya yang merupakan salah satu masjid terindah di Asia Tenggara, menjadi salah satu objek wisata religi yang banyak dikunjungi warga lokal maupun mancanegara. SERAMBI/BUDI FATRIA

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH – Wisata Syariah harus dimulai dari Aceh dan Aceh harus menjadi model pengembangan destinasi pariwisata syariah. Hal itu dikemukakan Ir Kusmayadi yang mewakili Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI pada acara aksi sapta pesona peningkatan kapasitas masyarakat di destinasi parawisata cluster I di Ujong Batee, Rabu (23/04/2014).

Sejumlah kaum Muslim berjalan usai menuaikan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. (http://gayahidup.republika.co.id)

“Saya harapkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh segera membahas pengembangan destinasi wisata syariah di Aceh,” kata Kusmayadi.

Pada acara aksi pesona dan penyerahan bantuan Kemenkraf di Ujong Batee, Kadis Budpar Aceh Besar Drs Muhammad Ali menyambut baik kepedulian Jakarta membantu pengusaha di destinasi wisata dan bimbingan teknis kepada pengelola obyek.

Sumber: Tribunnews

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Dian Pelangi for Men (Photo)

Sat May 3 , 2014
Dian Pelangi For Men, adalah lini produk dian pelangi yang dikhususkan untuk pria. Banyak dari kita tidak tahu bahwa dian pelangi juga menghasilkan beberapa ragam pakaian khusus pria. Beberapa karya diatas adalah lini produk DMEN yang ditampilkan oleh dian pelangi pada acara Indonesia Fashion Week 2014. * Foto: Bayu Raditya […]