Tips Wisata Kapal Pesiar

Berlibur dengan kapal pesiar? Nampaknya ini bisa menjadi alternatif menyenangkan untuk liburan Anda. Tips-tips berikut bisa membantu Anda yang tidak lama lagi akan berpetualang di kapal pesiar!

1. Persiapkan diri Anda untuk mengabadikan momen-momen terbaik di atas kapal pesiar

Khusus untuk wanita jangan lupa membawa dress cocktail terbaik Anda dan untuk pria membawa blazer semi formal untuk event-event resmi yang mungkin diadakan di kapal pesiar. Jangan lupa juga membawa kamera untuk mengabadikan momen terbaik liburan Anda.

2. Kacamata hitam dan sunblock wajib hukumnya untuk Anda bawa

3. Pastikan Anda akan menggunakan porter atau tidak

Jika Anda tidak berminat menggunakan porter, bawalah koper yang tidak terlalu besar supaya Anda tidak kerepotan saat menaiki atau menuruni tangga kapal di pelabuhan.

Dek (https://www.klikmania.net)

4. Bawalah uang tunai seperlunya

Di atas kapal pesiar kita dapat melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit. Bawalah uang tunai secukupnya saja untuk alasan keamanan.

5. Bawalah sandal santai Anda

Agar liburan Anda tetap nyaman, jangan lupa untuk membawa sandal karena ada beberapa tekstur jalan di kapal pesiar yang tidak memungkinkan Anda untuk mengenakan high heels.

6. Mengetahui program yang disediakan kapal pesiar

Banyak acara menarik yang bisa Anda nikmati di atas kapal pesiar, oleh sebab itu pastikan Anda mengetahui program-program yang ditawarkan, sehingga Anda tidak melewatkannya.

Sumber: Astaga

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.