Motif Geometris dan Warna Berani Bakal Jadi Tren Fashion 2014

Fashion Show: Sejumlah model berjalan diatas catwalk pada peragaan busana karya Gregorius Vici yang bertemakan Dot pada Traditional Revolution Fashion Tendance 2014 di Hotel Gumaya, jalan Gajah Mada, Kota Semarang, Jateng, Kamis (14/11/2013). Fashion show yang diselenggarakan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dengan menampilkan karya dari 16 perancang untuk memamerkan busana trend mode 2014.

Desainer Dian Pelangi mengutarakan tren fashion 2014 nanti. Kira-kira apa yang bakal booming tahun depan?

Sepulangnya dari Paris Fashion Week, Dian memprediksikan motif geometris akan menjadi trend di tahun 2014, girls. Dia melihat banyak designer internasional yang menggunakan motif-motif ini di baju rancangan mereka.

(https://mediapublica.co)

Motif geometris yang dimaksud Dian adalah motif dengan bentuk dasar, yang biasanya punya rumus di dalam ilmu ukur. Seperti segi empat, segi tiga, lingkaran, layang-layang dan bentuk lainnya. Selain motif geometris ini, Dian juga memprediksikan warna-warna berani alias bold color akan jadi hits.

“Tapi walaupun begitu, tetap yang jadi dominan adalah warna hitam,” kata Dian yang juga salah satu inspiring hijab fashion blogger ini.

Sumber: Tribunnews

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Warna Trend 2014

Tue Jan 21 , 2014
Radiant orchid Riset Warna Trend 2014 Tahun baru biasanya identik dengan hal-hal yang baru termasuk untuk tahun 2014 ini. Trend baru seperti trend rambut 2014, warna trend 2014 dan trend fashion tahun 2014. Kali ini redaksi Dibalik Wanita akan membahas tentang trend warna pada tahun 2014 ini. Untuk tahun 2014 […]