Berwisata ke Sukabumi bersama KA Pangrango

Oleh Tri Agus Yogawasista

7bc8c-berwisatakesukabumi

Buku Berwisata ke Sukabumi bersama KA Pangrango ditulis oleh Ian Antono, dikembangkan oleh Gulajava MiniStudio.

Buku ini menceritakan tentang perjalanan penulis dengan menggunakan kereta api Pangrango Ekspres dari Bogor menuju Sukabumi.

Di dalam buku ini diceritakan secara singkat bagaimana awal mula diluncurkannya kereta api Pangrango oleh PT. KAI, jadwal keberangkatannya, fasilitas yang ada di dalam KA Pangrango, tips-tips penting selama di perjalanan, dan info kuliner beserta lokasi wisata yang berada di kota Sukabumi.

Buku artikel singkat ini masih jauh dari kata sempurna, jika ada saran dan masukan silahkan email ke gulajava.mini@gmail.com untuk perbaikan di kemudian hari. Dan Buku ini juga dapat dilihat melalui menu Buku KA di dalam aplikasi android Jadwal KA (Indonesia) yang juga dapat anda download secara gratis.

Mungkin, baru satu-satunya Buku Berwisata di Indonesia ini di posting di Google Play oleh Anak Bangsa, yang seharusnya semakin diperbanyak dikembangkan lagi.

Tentunya anda memerlukan tambahan aplikasi Google Play Books untuk membaca Buku Berwisata ke Sukabumi bersama KA Pangrango. Sedangkan untuk membaca tanpa meng-instal di Notebook, Desktop maupun Smartphone anda, disini.

Semoga bermanfaat.

admin

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

10 Destinasi Belanja Kain Nusantara Andalan Desainer

Sun Jan 19 , 2014
Kekayaan budaya lokal menjadi sumber yang tak henti-hentinya dieksplorasi oleh para desainer Indonesia. Guna mencari material dengan kualitas nomor satu, para perancang tak keberatan menjelajah lokasi yang tersebar sampai ke pelosok. Tiga penggurat desain yang terkenal konsisten mengusung kain nusantara seperti Anne Avantie, Lenny Agustin, dan Defrico Audy pun membagi […]

You May Like

Terjemahan

Disewakan Kamar H-1216, Apartemen Mares 2, Depok, Jawa Barat

Wisma “Putranto” Kos dekat Sekip UGM Yogyakarta

Hipertensi “The Silent Killer”

Kalung Etnik Kalimantan Selatan

Imunitas anak & Essenzo Cinnamon Bark Essential Oil