Tren Gaya Eropa

Untuk inspirasi busana muslim Anda di tahun ini, tidak ada salahnya Anda mencoba dan menyisipkan tren gaya Eropa dalam padu padan busana muslim. Dengan gaya Sartorialist yang lebih kuat dan powerful ataupun dengan gaya eropa yang lebih romantik dengan warna-warni soft dan bahan-bahan lembut, keduanya merupakan sumber inspirasi Anda untuk tampil unik dan berbeda. Sisipkan gaya Eropa dalam busana muslim Anda dengan bahan lace, ruffle, satin ataupun dengan paduan long coat yang berstruktur, gamis panjang, celana Palazzo serta rok berpotongan flare.

Denny Wirawan

Dengan tema koleksi yang diberi judul Noblidonna, Denny Wirawan kali ini mengusung tren gaya Eropa yang terinspirasi dari gaya busana wanita bangsawan Perancis hingga Spanyol dan Timur Tengah yang lebih memiliki gaya Sartorial. Simak serangkaian koleksi dengan style tahun 40-an yang dihadirkan dalam potongan busana bersiluet flare, A-line, H-line serta longcoat tailored-cut.

Nunik Mawardi

Tema Romantic Imperium diusung oleh desainer lawas, Nunik Mawardi. Tampilan ala monarki Eropa yang ditampilkan Nunik Mawardi sarat dengan kesan romantik dari siluet, warna-warni pastel yang soft serta dari material bahan yang lembut dan flowy. Dengan eksplorasi bordir khas Indonesia dan teknik cross stitch, gaya Eropa yang diusung Nunik Mawardi merupakan fusi dan alkulturasi budaya antara siluet Eropa dengan detil tradisional Indonesia. Simak bordir dan lace khas Eropa serta ruffle dan satin ala Ratu Marie Antoinette yang sarat gaya monarki Perancis.

Sumber: Blibli

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.