Aplikasi Untuk Travelling di Indonesia

Oleh Tri Agus Yogawasista

82cb6-jadwalka

Berwisata di Indonesia semakin dipermudah dengan berkembangnya teknologi informasi khusus aplikasi Android untuk Smartphone, anda tinggal mengunduh di Google Play.

Beberapa aplikasi dibutuhkan untuk berwisata di Indonesia :

1. Indonesia FlightBoard, aplikasi ini menyediakan informasi seputar jadwal penerbangan di 25 Bandar Udara besar di Indonesia, dan data penerbangan maskapai yang menerbanginya. dalam statistiknya aplikasi yang dibuat oleh Trustudio ini sudah didownload antara 10.000 – 50.000 unduhan dalam 30 hari terakhir. Aplikasi ini dapat diunduh disini.

b185a-indonesiaflightboard

2. Jadwal KA, aplikasi menyediakan informasi tentang jadwal kereta api non KRL di Indonesia, baik wisata, ekonomi, bisnis, maupun eksekutif baik keberangkatan maupun kedatangan, kamu juga bisa melihat harga tarif kereta api tersebut. Aplikasi buatan Gulajava Ministudio ini telah diunduh 10.000 – 50.000 kali dalam 30 hari terakhir, dapat diunduh disini.

82cb6-jadwalka

3. Lewat Mana, aplikasi ini menyediakan informasi tentang kondisi jalan di kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali, buatan LewatMana.com telah diunduh 100.000 – 500.000 kali dalam 30 hari terakhir, dapat diunduh di disini.

cd7c8-lewatmana

4. Smart Traffic Controller, aplikasi ini menyediakan mengatasi permasalahan kemacetan di Indonesia, dibuat oleh CompFest, aplikasi ini masih segar, baru diposting di Google Play 1 September 2013, dapat diunduh disini.

c4a6d-light

Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.